Custom Search
Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Link Banner

Tuesday, May 24, 2016

Rojo Jengkol’s



Rojo Jengkol’s

Jengkol merupakan salah satu makanan favorit yang sulit ditemukan di Yogyakarta. Baunya yang kuat juga menjadi momok tersendiri bagi para penikmatnya. Di Rojo Jengkol's, kita bisa menikmati jengkol tanpa harus takut dengan aromanya yang menyengat.


Suasana sunyi menemani kami ketika berbelok ke Jl. Kabupaten, sebuah kawasan teduh tidak jauh dari pusat kota Jogja. Pohon-pohon besar memayungi kami dari matahari pagi yang menyengat, menemani kami sepanjang jalan menuju Rojo Jengkol's. Meski baru berusia 3 minggu, warung ini sudah cukup terkenal karena menunya yang jarang ditemukan di Kota Jogja: jengkol. Konon, Rojo Jengkol's merupakan tempat makan spesialis jengkol pertama di Yogyakarta, dan disebut-sebut memiliki rasa yang lezat. Jl. Kabupaten km 2, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta, Indonesia Phone: +62 819 0407 6009.